Home > Berita Transfer Pemain > AS Monaco Tak Berminat Patenkan Status Tiemoue Bakayoko

AS Monaco Tak Berminat Patenkan Status Tiemoue Bakayoko

London – Tiemoue Bakayoko bakal kembali ke Chelsea pada musim panas nanti karena Monaco sepertinya enggan untuk mengaktifkan opsi pembelian sang gelandang.

Usai Ligue 1 2019/20 dipastikan batal, gelandang timnas Prancis tersebut akan kembali ke klub pemilik.

Bakayoko dipinjamkan dengan klausul opsi pembelian senilai €42,5 juta namun Monaco telah mengambil sikap tidak akan merogoh kocek dengan angka tersebut.

Sebelumnya negosiasi ulang soal bandrol Bakayoko diyakini akan terjadi namun dengan kondisi sepakbola yang terimbas oleh virus corona memaksa sejumlah klub tidak dalam posisi finansial yang bisa mewujudkan transfer.

Dengan kemunculan banyak pemain muda di Stamford Bridge, Chelsea memang tidak lagi mengandalkan tenaga tambahan bahkan bisa dikatakan peluang Bakayoko untuk tampil di skuad . . . Gabung . . . utama sangat tipis.

Karena regulasi FIFA yang baru, tim London Barat ini mungkin akan berada di bawah tekanan untuk melepas Bakayoko secepat mungkin.

Mulai musim depan, klub tidak diizinkan untuk meminjamkan lebih dari delapan pemain dengan usia di atas 22. Batasan ini bakal turun menjadi enam pemain untuk musim 2022/23. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...