Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Arturo Vidal Kembali Ke Pelukan Model Cantik Ini

Arturo Vidal Kembali Ke Pelukan Model Cantik Ini

Hati gelandang Barcelona, Arturo Vidal, sedang berbunga-bunga karena jalinan cintanya dengan model seksi asal Kolombia bernama Sonia Isaza kembali lengket seperti perangko.

Arturo Vidal dan Sonia Isaza diketahui berpacaran sejak 2019, tapi hubungan keduanya sempat dikabarkan retak pada awal Januari lalu. Pasalnya, Arturo Vidal dan Sonia Isaza kompak saling berhenti mengikuti akun Instagram satu sama lain dan menghapus foto-foto kebersamaan mereka.

Sonia juga menunjukkan ungkapan patah hati setelah membagikan lagu berjudul “Murio el amor” yang berarti cinta telah mati. Minggu (20/4/20), Arturo Vidal dan Sonia Isaza membuat publik terkejut dengan kembali menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

Dalam potret itu terlihat jelas tentang keromantisan keduanya seolah cinta kembali membara. Rupanya selama pandemi virus corona berkecamuk, pemain Barcelona itu melakukan karantina bersama Sonia Isaza.

“Foto perselisihan …. apa yang bisa aku katakan? orang ini membuat saya . . . Gabung . . . gila karena caranya memperlakukan diriku. Ia adalah pria paling spektakuler di dunia dan ayah yang baik, aku mencintaimu!” tulis Sonia.

“Banyak yang ingin aku katakan! itu membuatku bahagia, titik! dan bicara blah blah blah!! AKU MENCINTAIMU,” katanya.

Sebelum berpacaran dengan Sonia Isaza, Arturo Vidal sempat menikahi seorang wanita bernama Maria Tersa Matus. Tapi, biduk rumah tangga Vidal dan Maria tidak bertahan lama dan keduanya sepakat bercerai pada awal 2019.

x

Check Also

Angie

Gaya Kece Angie Marcheria dan WAG’s AC Milan Pakai Celana Gemes

Jakarta – Dunia game menjadi salah satu produk anyar yang tercipta dari kecanggihan teknologi, kehadirannya ...