Home > Sportainment > Artis Cantik Ini Pamer Otot Usai Pulih Dari Virus Corona

Artis Cantik Ini Pamer Otot Usai Pulih Dari Virus Corona

Andrea Dian tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah berhasil mengalahkan virus corona yang sempat bersarang di tubuhnya. Pada 22 Maret 2020 lalu, Andrea Dian membeberkan di media sosial Instagram kalau dirinya dinyatakan positif virus corona.

Andrea kemudian harus menjalani karantina selama hampir tiga minggu di Wisma Atlet Kemayoran. Walau begitu, hal itu tidak membuat kebiasaan hidup sehat istri Ganindra Bimo itu terhenti.

Ia sering membagikan aktivitas olahraganya selama berada di Wisma Atlet Kemayoran. Setelah berjuang melawan virus corona, Andrea Dian pun diberbolehkan pulang karena dari hasil tes dirinya dinyatakan negatif.

Kebahagiaan membuncah di hati Andrea saat bisa kembali pulang ke rumah dan menghabiskan hari-hari bersama suami tercinta. Sekarang istri Ganindra Bimo itu bisa olahraga dengan lebih leluasa di rumah. Bahkan otot-otot di tubuhnya pun semakin terbentuk.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Andrea Dian pada, Minggu (26/04/20). Dalam postingan . . . Gabung . . . itu, Andrea berpose setelah berolahraga.

Otot bisepnya pun kelihatan menyembul saat wanita berusia 35 tahun itu mengangkat tangan kirinya. Andrea Dian mengaku sangat bersyukur atas kesehatan yang boleh ia rasakan saat ini.

“Aku sehat, aku hidup, aku diberkati, dan aku sungguh bersyukur untuk semua yang telah Engkau perbuat dalam hidupku. Puji Tuhan,” tulis Andrea Dian

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...