Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Tetap Buru Pemain Incaran di Tengah Wabah Corona

Arsenal Tetap Buru Pemain Incaran di Tengah Wabah Corona

London – Arsitek tim Arsenal Mikel Arteta menuturkan pihaknya tetap melakukan pemantauan terhadap para pemain incaran untuk bursa transfer selanjutnya di tengah wabah virus corona.

Kompetisi Liga Primer Inggris sendiri belum jelas kapan akan kembali digelar akibat pandemi yang meluas secara global ini.

Meski demikian, sang pelatih bisa memastikan divisi pemandu bakat Arsenal tetap bekerja dan berbagai skenario sedang diajukan di masa sulit ini.

“Kami mengadakan banyak pertemuan, mencoba dan merencanakan musim,” tutur Arteta.

“Kami mungkin memiliki satu, dua sampai tiga skenario dan kami harus mempersiapkan untuk semuanya,” jelas Arteta.

“Saya bukan orang yang suka banyak berimprovisasi, kami harus tahu keadaan bisa berubah setiap pekan dan kami harus mempersiakan karena klub bereaksi terhadap itu dan menyesuaikan diri,” paparnya.

“Kami juga memiliki waktu untuk meninjau kembali apa yang telah kami kerjakan dan segala sesuatu yang harus kami tingkatkan sebagai tim dan juga sebagai staf . . . Gabung . . . pelatih, dan memiliki gambaran penting pada semua departemen yang kami miliki di klub ini,” kata Arteta lagi.

“Bagaimana yang mereka rasakan terhadap apa yang kami kerjakan, bagaimana kami harus mengaturnya sebagai klub, apakah mereka punya sejumlah rencana bagi kami demi peningkatan, dan kami dengan senang hati membantu mereka bagaimana beban kerja bisa lebih enteng,” ujarnya.

“Jadi, kami memastikan ketika kembali, entah bagaimana kondisinya nanti, kami bisa memastikan semua tetap berjalan,” pungkas eks asisten Pep Guardiola itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...