Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Tak Bersedia Lepas Mkhitaryan Secara Permanen Ke AS Roma

Arsenal Tak Bersedia Lepas Mkhitaryan Secara Permanen Ke AS Roma

Klub Liga Inggris, Arsenal sudah menolak tawaran AS Roma untuk kedua kalinya yang ingin mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan. Terbuang dari tim Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dipinjamkan ke AS Roma pada awal musim lalu.

Bersama I Lupi, performa pemain sepak bola asal Armenia itu semakin positif. Nyatanya sebelum Serie A Italia ditunda karena pandemi virus Corona, Mkhitaryan sukses mencetak tiga gol dan menyumbangkan dua assists dalam empat pertandingan terakhir AS Roma.

Hal itu kemudian membuat AS Roma ingin mempermanenkan Mkhitaryan dari Arsenal. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu memberikan penawaran 10 juta poundsterling kepada Arsenal.

Dilansir dari Express UK, niat AS Roma untuk mempermanenkan Mkhitaryan itu ternyata terganjal. Karena, The Gunners meminta harga 18 juta poundsterling kalau I Giallorossi ingin mempermanenkan mantan . . . Gabung . . . Manchester United itu.

Di sisi lain, Mkhitaryan sendiri juga ingin pindah permanen ke AS Roma. Dalam laporan itu, ia bahkan rela memotong gajinya untuk bisa pergi ke AS Roma.

Sementara itu, kalau gagal mendapatkan Mkhitaryan dari Arsenal, AS Roma kabarnya akan mengejar Pedro dari Chelsea yang akan habis kontrak pada Juni mendatang.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...