Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Sulit Pertahankan Aubameyang di Tengah Krisis Keuangan

Arsenal Sulit Pertahankan Aubameyang di Tengah Krisis Keuangan

Raksasa sepak bola Inggris, Arsenal, kelihatannya akan melepas Pierrer-Emerick Aubameyang ke Real Madrid agar tidak pergi secara cuma-cuma pada musim selanjutnya. Dilansir dari laman 90min, kontrak Aubameyang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Tapi sampai saat ini, baik The Gunners dan pemain berusia 30 tahun itu kelihatan tidak akan melanjutkan kerja sama kembali. Ditengah wabah pandemi virus corona yang berimbas pada keuangan tim, Arsenal pun menimbang untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal ini dilakukan demi memangkas beban gaji dan mendapat pemasukan besar. Arsenal berkaca pada kasus Aaron Ramsey. Pada akhir musim 2018-2019, klub berjuluk Meriam London ini harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya secara cuma-cuma ke Juventus.

Dengan pengalaman pahit itu, Arsenal pun menimbang status Aubameyang. Apalagi The Gunners berharap mendapat pemasukan besar . . . Gabung . . . dari penjualan penyerangnya itu di tengah krisis keuangan akibat wabah pandemi corona ini.

Sejumlah klub besar Eropa dilaporkan meminatinya. Bahkan tim kaya sekelas Real Madrid, menjadikan nama Aubameyang sebagai pilihan untuk mengisi lini depannya.

Pierre-Emerick Aubemeyang sendiri disebutkan ingin berganti tim pada musim panas 2020 nanti. Gelar bergengsi menjadi targetnya yang belum ia dapatkan sejak bergabung Arsenal.

x

Check Also

Hazard

Lawan Barcelona, Hazard dan Carvajal Berpeluang Tampil

Madrid – Real Madrid akan main tandang melawan Barcelona pada pekan ke-10 Liga Spanyol atau ...