Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Diminta Tak Lakukan Kesalahan Dengan Melepas Aubameyang

Arsenal Diminta Tak Lakukan Kesalahan Dengan Melepas Aubameyang

London – Eks punggawa Arsenal Charlie Nicholas mendesak klub kesayangannya ini agar menghindari potensi kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang secara gratis seperti saat Aaron Ramsey diboyong Juventus.

The Gunners, seperti diketahui, terpaksa kehilangan gelandang Wales itu secara gratis di musim panas lalu usai klub gagal membuat kesepakatan masa kerja baru dengan sang pemain.

Dengan masa bakti Aubameyang yang tersisa setahun lagi saat musim panas nanti, Nicholas meminta Arsenal agar bertindak secara konkret dalam mempertahankan penyerang asal Gabon tersebut.

“Saya ingin bilang kepadanya [Aubayemang]: ‘Apakah karena uang, gaji yang Anda cari? Apa yang harus kami lakukan demi bisa mempertahankan Anda?’,” tutur Nicholas kepada Sky Sports.

“Sebab jika dia mengatakan ya, maka Arsenal harus membuat kontrak, dan itu artinya bergerak ketika musim berakhir atau ketika kami tersedia untuk melakukan transfer, sehingga satu atau dua penjualan akan lebih memberi kejelasan, paket finansial seperti apa untuk dia,” jelasnya.

“Jangan biarkan seperti Aaron Ramsey. Berikan dia kontrak, atau Anda harus menjualnya. . . . Gabung . . . Hanya dua cara untuk melakukan itu,” terang Nicholas.

Nicholas tak bisa memprediksi klub mana yang akan bersedia maju untuk memberikan penawaran besar pada Arsenal terkait transfer Aubameyang.

Sejumlah klub lokal memang dikaitkan dengan mantan punggawa AC Milan dan Saint-Etienne tersebut, seperti Liverpool dan duo Manchester.

“Saya melihat bukan Liverpool dan Manchester City yang akan datang dan membayar Aubameyang, mungkin Manchester United. Saya tak tahu,” katanya lagi.

“Akan tetapi, saya ingin bilang, jika dua raksasa Spanyol serius dan tengah membidik untuk membelinya, saya bisa memahami itu dan Arsenal mesti menguangkannya,” paparnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...