Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Arsenal Bakal Serobot Jesse Lingard Dari Buruan Milan

Arsenal Bakal Serobot Jesse Lingard Dari Buruan Milan

Arsenal dikabarkan akan menang saing melawan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bisa mendatangkan pemain sepak bola Manchester United, Jesse Lingard, di bursa transfer pemain musim panas.

Beberapa bulan yang lalu, sempat muncul rumor bahwa klub sepak bola AC Milan sudah ditawari oleh super agent, Mino Raiola, untuk merekrut pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard.

Raiola memang merupakan agen Lingard. Saat itu, AC Milan atau Rossoneri berencana mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Walau Raiola juga menawarkan Lingard ke Inter Milan, AS Roma, dan Napoli, Rossoneri dikabarkan menjadi yang terdepan dalam upaya itu.

Tapi, ternyata skenario itu gagal terwujud karena AC Milan tidak bersedia mengeluarkan dana di atas 24 juta poundsterling atau sekitar Rp428 miliar saat itu. Sang pemain pun masih tetap bertahan di Manchester United sampai sekarang.

Tapi, ternyata berita kepergiannya masih terus berlanjut. Pasalnya, winger berusia 27 tahun itu tidak bisa bangkit dari keterpurukannya musim lalu.
Pihak Setan Merah pun terpaksa mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020.

Ditambah lagi, klub Liga Inggris itu sudah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Kehadirannya ternyata membawa dampak buruk bagi Lingard dan juga Paul Pogba, yang posisinya sekarang terancam.

Dilansir dari berita Milan laman The Sun berdasarkan The Athletic, Arsenal berminat mendatangkan Lingard ke . . . Gabung . . . Emirates Stadium. Klub yang saat ini dilatih oleh Mikel Arteta itu bahkan dikabarkan menjadi ‘wadah’ yang paling masuk akal bagi Lingard untuk melanjutkan kariernya.

Arsenal atau The Gunners ingin mendatangkan sang pemain untuk menggantikan peran Dani Ceballos di bursa transfer musim panas 2020.
Hanya saja, mereka belum melakukan langkah apa pun terhadap Manchester United untuk bisa mendatangkannya ke London.

Kalau Emirates Stadium merupakan wadah terbaik bagi Lingard seperti yang diperkirakan, AC Milan akan gigit jari karena mereka jadi kehilangan peluang untuk bisa membawanya ke San Siro. Di sisi lain, klub Serie A Liga Italia, AS Roma, dan juga Atletico Madrid justru datang sebagai saingan utama Arsenal saat ini.

Jesse Lingard sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2011 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia hanya mencetak 31 gol dan menyumbang 20 assist dari total 202 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Langgar Keras Curtis Jones, Cristiano Ronaldo Didorong Virgil van Dijk

Manchester – Liverpool menang telak atas Manchester United dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 ...