Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ariedo Braida Tak Bisa Bayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi

Ariedo Braida Tak Bisa Bayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi

Madrid – Eks kepala pemantau bakat Barcelona Ariedo Braida mengaku sulit membayangkan jika Lionel Messi tak lagi memperkuat Los Blaugrana. Menurutnya keduanya sudah satu paket dan tak bisa dipisahkan.

Seperti diketahui, muncul spekulasi Inter Milan berniat menggaet megabintang Argentina tersebut di bursa transfer berikutnya.

Namun menurut Braida, Nerazzurri sebaiknya fokus pada Lautaro Martinez dan membiarkan Messi terus menjadi bagian dari klub Catalans.

Demikian juga Barca, yang sebetulnya saat ini sedang mempertimbangkan berbagai cara demi bisa mendatangkan Lautaro.

“Sungguh sulit bagi saya membayangkan dia hengkang dari Barcelona,” tutur Braida kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah raja yang tak perlu diperdebatkan lagi. Dia bergabung [ke Barca] sejak kecil dan semua orang mencintainya. Dalam pandangan saya, pembicaraan-pembicaran tertentu bersifat utopis,” sambungnya.

“Dalam hidup, seperti di sepakbola, Anda memang tidak boleh mengatakan tidak akan pernah. Tapi, meski dengan usaha, saya tidak melihat ada alasan apa pun terkait potensi kepergiannya,” kata Braida lagi

“Messi itu orang yang luar biasa, secara ekonomi, dia . . . Gabung . . . mendapatkan pemasukan-pemasukan penting. Dia dan Barca sempurna bersama,” tandasnya.

Namun soal kemungkinan Messi bermain di ajang Serie A, Braida cukup senang jika sang megabintang melanjutkan karier di luar Barca, namun dia lebih mendukung Messi menghabsikan kariernya di Camp Nou.

“Itu akan bagus. Tapi jujur saja, Messi dan Barcelona itu sepaket. Inter sebaiknya tetap bersama pemain seperti Lautaro,” ucap Braida.

“Dia [Messi] adalah pesepakbola terkuat di jagat raya ini. Dia datang lebih dulu, sisanya datang kemudian. Dia tidak ada hubungannya dengan pihak lain. Saya tidak akan mengubahnya untuk siapa pun,” tambah Braida. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim kemarin erat dikabarkan akan meninggalkan Setan ...