Home > Berita Bola > Antonio Conte Diragukan Bisa Sukses Jika Tangani Madrid

Antonio Conte Diragukan Bisa Sukses Jika Tangani Madrid

Milan – Antonio Conte mungkin sukses meraih trofi liga di Italia dan Inggris. Namun, menurut Diego Costa, arsitek tim Inter Milan itu tidak akan bertahan selama satu musim jika menangani Real Madrid.

Arsitek tim asal Italia ini dinilai sebagai salah satu pelatih top di Eropa. Itu menyusul karir gemilangnya bersama Juventus dan Chelsea.

Conte mendulang tiga gelar Serie A berturut-turut bersama Si Nyonya Tua. Ia kemudian membesut Chelsea memetik gelar Premier League dan FA Cup selama dua tahun di Inggris.

Selama di Chelsea, Conte sempat berselisih dengan Costa. Conte mengatakan kepada sang penyerang lewat pesan singkat bahwa dia tidak diinginkan di klub.

Pemain asal Spanyol itu akhirnya hengkang ke Chelsea dengan kembali ke Atletico Madrid. Sejak saat itu, Costa kerap melontarkan kritik kepada Conte.

“[Conte dan saya] memiliki masalah di luar lapangan, tapi saya pikir dia adalah manajer yang sangat bagus,” kata Costa kepada ESPN.

“Saya tidak memiliki dendam terhadap Conte, tetapi untuk menjadi manajer top, dia harus mengubah sifatnya dalam hal manajemen pemain. Dia penuh dengan curiga. Di tim seperti, katakanlah, Real Madrid, . . . Gabung . . . dia tidak akan bertahan selama satu musim.”

“Setelah pertandingan persahabatan melawan Rusia, dia mengatakan akan memanggil saya lagi karena saya belum banyak bermain. Saya pikir itu hanya untuk mendapatkan perhatian saya,” lanjutnya.

“Saya ingat beberapa pemain depan cedera tetapi Scolari tidak akan memilih saya. Saya tetap diam, tetapi tidak dipilih untuk Piala Konfederasi.

“Kesempatan membela Spanyol muncul dan saya menerimanya. Bagaimana saya bisa mengatakan tidak?

“Tiba-tiba, mereka mulai berkata Scolari menginginkan saya. Yah, dia tidak pernah memanggil saya. Bagaimana mungkin dia menginginkan saya?

“Saya kemudian melihat tulisan bahwa saya telah menghancurkan impian jutaan orang Brasil. Mengapa tidak mengatakan kalau dia tidak mencari saya? Sederhana saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...