Home > Berita Transfer Pemain > Andreas Brehme Berharap Lautaro Martinez Tak Tergoda Pinangan Barcelona

Andreas Brehme Berharap Lautaro Martinez Tak Tergoda Pinangan Barcelona

Milan – Eks punggawa Inter Milan Andreas Brehme menyarankan Lautaro Martinez tak menaruh ketertarikan bergabung Barcelona. Dia berharap Lautaro tetap memperkuat Inter untuk jangka waktu yang lama.

Lautaro menunjukkan konsistensi penampilan pada musim 2019-20. Penyerang berusia 22 tahun itu sukses menjaringkan 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Bintang asal Argentina itu masuk dalam buruan belanja beberapa klub elit Eropa. Salah satunya adalah​ Barcelona.

Juara bertahan ​La Liga itu menunjukkan keseriusan untuk memboyong Lautaro pada bursa transfer musim panas mendatang. Barca menilai Lautaro tepat sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Brehme sendiri tidak terkejut jika Lautaro saat ini diburu banyak klub besar Eropa. Namun, ia berharap sang pemain tidak meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Dia adalah pemain yang sangat hebat dan saya sama sekali tidak terkejut bahwa begitu banyak klub memperhatikannya.

“Pada saat yang sama, sebagai penggemar Inter, saya pikir dia harus bertahan.”

Brehme . . . Gabung . . . juga menyinggung soal target Inter Timo Werner. Pemain asal Jerman itu tampil impresif bersama RB Leipzig musim ini.

“Timo adalah striker yang luar biasa, dengan kecepatan dan teknik yang mengesankan. Dia bisa melakukan yang lebih baik lagi,” kata Brehme.

“Saya mengerti bahwa orang-orang menciptakan banyak minat, tetapi jangan anggap remeh Leipzig. Ini klub yang dikelola dengan sangat baik dan saya tahu Timo merasa sangat baik, sangat nyaman di RB Leipzig.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...