Home > Sportainment > Berita Sportainment > Andrea Dian Fokus Jaga Kebugaran Usai Terbebas Dari Corona

Andrea Dian Fokus Jaga Kebugaran Usai Terbebas Dari Corona

Kebahagiaan membuncah di hati Andrea Dian karena dirinya sudah terbebas dari virus corona. Sekarang ia fokus untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga.

Andrea Dian memang dikenal sebagai aktris yang gemar olahraga.
Kebiasaan hidup sehat itu sudah dilakukan oleh Andrea bahkan sebelum dirinya terjangkit virus corona.

Setelah menjalani isolasi dan perawatan di RSAL Mintohardjo dan RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, istri Ganindra Bimo itu sekarang sudah dinyatakan sembuh. Walau begitu, kabar bahagia itu tidak membuat Andrea Dian lupa untuk melanjutkan tren hidup sehat yang sudah lama dilakukannya.

Rabu (08/04/20), Andrea mengunggah sebuah foto melalui instastory Instagram. Dalam postingan itu, aktris berusia 34 tahun itu kelihatan tersenyum bahagia saat berpose di sebuah ruang olahraga yang ada di rumahnya.

“Back to normal,” tulis Andrea Dian singkat.

Hatinya berbunga-bunga karena . . . Gabung . . . sekarang ia bisa berolahraga dengan leluasa. Kesembuhan Andrea Dian menambah daftar pasien yang berhasil sembuh dari virus corona.

Walau begitu, jumlah kasus corona yang terkonfirmasi juga masih terus bertambah. Oleh karena itu, kita harus mematuhi aturan pemerintah untuk belajar, bekerja, dan beribadah di dalam rumah.

Semua itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia. Sejauh ini jumlah kasus virus corona yang terkonfirmasi di Indonesia sudah mencapai 2.956, jumlah pasien yang meninggal 240 orang, dan sebanyak 222 orang dinyatakan sembuh.

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...