Home > Berita Bola > Ancelotti Ingin Boyong Dua Mantan Anak Asuhnya di Real Madrid

Ancelotti Ingin Boyong Dua Mantan Anak Asuhnya di Real Madrid

Carlo Ancelotti berniat untuk mengajak dua mantan anak asuhnya selama di Real Madrid, yaitu Gareth Bale dan James Rodriguez. Niat Ancelotti adalah salah satu tindak lanjut dari langkah untuk memperkuat tim Everton saat ini.

Dilansir dari Marca, pemilik Everton, Farhad Moshiri, memang berniat untuk membuat The Toffees menjadi tim yang lebih kuat. Pebisnis berdarah Iran itu berharap bisa membawa Everton menjadi salah satu tim kuat di Inggris.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan Bale dan James dari Santiago Bernabeu. Ancelotti percaya bahwa kedua anak asuhnya itu masih memiliki performa terbaik.

Bale mencapai penampilan terbaiknya secara konsisten saat masih dibesut oleh pelatih asal Italia itu. Selain itu, penampilan James juga mencapai penampilan maksimal saat bersama dengan Ancelotti.

Tapi, Everton rupanya perlu sedikit berjuang lebih keras untuk mendatangkan . . . Gabung . . . kedua pemain itu. Pasalnya, Ancelotti perlu meyakinkan salah satu dari keduanya untuk mau bertanding di Goodison Park pada musim 2020-2021.

Selain itu, gaji Bale yang cukup besar mungkin akan menjadi rintangan tersendiri bagi Don Carlo untuk mewujudkan mimpinya. Bale saat ini masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun, sedangkan James masih memiliki waktu setahun bersama El Real.

x

Check Also

Barcelona Kalahkan Valencia Dengan Skor Akhir 3-1, Ansu Fati Dapat Hadiah Penalti

Jakarta- Dalam duel pekan ke-9 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan tim tamu Valencia dengan ...