Home > Berita Bola > Allegri Minta Dibelikan Icardi Jika Latih Newcastle

Allegri Minta Dibelikan Icardi Jika Latih Newcastle

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan siap melatih klub Liga Inggris, Newcastle United, dan berencana untuk mendatangkan striker dari klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Semenjak meninggalkan kursi kepelatihan Juventus, Massimiliano Allegri memang belum pernah mendapatkan jabatan dalam klub manapun. Padahal, ia pernah santer dikabarkan akan menukangi Tottenham Hotspur, Manchester United, dan lain-lain.

Tapi ternyata, muncul berita baru kalau sosok berusia 52 tahun itu justru berpeluang untuk merapat ke Newcastle United. Hal itu kabarnya akan terjadi kalau Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, sudah membeli klub Liga Inggris itu.

“Mohammed bin Salman akan segera membeli Newcastle. Pangeran Saudi itu berharap bahwa Max Allegri bsa menjadi pelatih baru dari klub itu,” kata jurnalis Italia yang bernama Fabio Santini seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Chronicle Live.

“Sang pelatih juga sudah memiliki incaran pertama untuk ia rekrut, yaitu Mauro Icardi, yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan,” kata sang jurnalis itu.

Inter Milan dari Serie A Liga Italia memang meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Hal itu dikarenakan pelatih mereka yang bernama Antonio Conte sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

Pihak klub pun berharap PSG bersedia untuk mempermanenkannya. Tapi, sang . . . Gabung . . . pemain sendiri justru malah ingin kembali ke Italia agar bisa dekat dengan keluarganya.

Bahkan, PSG pun ternyata juga sudah mengikhlaskannya di bursa transfer musim panas 2020. Kalau berita ini benar, maka Allegri akan kesulitan untuk mendatangkannya jika ia melatih Newcastle.

Tapi, dirinya juga belum tentu benar-benar bisa melatih klub Liga Inggris yang berjuluk The Magpies itu. Sehingga, kalau Allegri gagal melatih, Icardi juga kemungkinan besar akan tetap menjadi milik Juventus yang memang sangat mengharapkan jasanya.

Massimiliano Allegri sendiri merupakan sosok berusia 52 tahun yang pernah menjadi pelatih Juventus pada 2014-2019 yang lalu. Ia sukses mengantarkan klub sepak bola itu juara Serie A Liga Italia lima kali, juara Coppa Italia empat kali, juara Supercoppa Italiana dua kali, dan runner-up Liga Champions dua kali.

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...