Home > Berita Bola > Alexis Sanchez Beli Apartemen Mewah Meski Nasibnya di Inter Belum Jelas

Alexis Sanchez Beli Apartemen Mewah Meski Nasibnya di Inter Belum Jelas

Penyerang asal Chile, Alexis Sanchez, membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Miami walau nasibnya di Inter Milan sedang diragukan musim ini. Dilansir dari The Real Deal, Sanchez membeli satu unit apartemen di lantai 26 Ritz-Carlton Residences, Pantai Sunny Isles, Miami.

Konon, sang pemain harus merogoh kocek sebesar 2,45 juta dolar AS atau setara Rp38,2 miliar. Apartemen yang baru dibelinya ini memiliki akses ke sejumlah layanan privat yang berada di lantai 33, restoran di tepi pantai, kolam renang, klub anak-anak, layanan spa lengkap, pusat kebugaran dan pusat kesehatan.

Ritz-Carlton sendiri merupakan menara yang terdiri dari 212 unit dan 52 lantai. Gedung menara ini dikembangkan oleh Fortune International Group dan Chateau Group yang dirancang oleh arsitek Arquitectonia, Bernardo Fort-Brescia.

Bagi Sanchez, harga apartemen sebesar itu tidak jadi masalah mengingat dia merupakan salah satu pemain yang memiliki gaji tertinggi. Saat masih di Manchester United, dia mengantongi 500 ribu pounds atau Rp9,6 miliar per pekan.

Selain itu, Sanchez menjadi pesepak bola kedua yang membeli kondo mewah setelah Lionel Messi yang mengucurkan dana 5 juta dolar AS untuk satu unit di Porsche . . . Gabung . . . Design Tower in Sunny Isles Beach, Miami.

Masalahya, pembelian apartemen itu tidak tepat pada waktunya. Saat ini masa depan Sanchez sedang menjadi tanda tanya setelah Inter Milan tidak mau mempermanenkan kontraknya.

Performa Sanchez yang kurang bagus sejauh musim ini jadi alasan Inter Milan ingin memulangkan Sanchez ke klub asalnya, Manchester United.  Pemain 31 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan untuk Nerazurri.

Sementara itu, Manchester United juga tidak mau menerima kembali Sanchez. Klub Liga Inggris itu bahkan sudah siap membayar penalti untuk memutus kontrak sang pemain yang masih tersisa 2 tahun lagi.

x

Check Also

Ole

Carragher Kritik Solskjaer Jelang MU Lawan Liverpool

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim Ole Gunnar Solskjaer tak akan pernah bisa menyamai ...