Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alessandro Altobelli Sarankan PSG Patenkan Status Icardi

Alessandro Altobelli Sarankan PSG Patenkan Status Icardi

Milan – Eks penyerang Inter Milan Alessandro Altobelli menyinggung soal situasi Mauro Icardi, yang saat ini sedang melakoni masa peminjaman di PSG.

Icardi tak menjadi piliha utama Antonio Conte pada musim ini. Alhasil, penyerang asal Argentina itu hijrah ke PSG dengan status pinjaman.

Mantan punggawa Sampdoria itu tampil cukup impresif di Prancis. Icardi mampu mengemas 20 gol dari 31 penampilan di berbagai kompetisi.

PSG mengantongi opsi untuk mematenkan Icardi dengan tebusan 70 juta euro. Namun, jawara Ligue 1 tersebut dilaporkan enggan melakukannya.

Altobelli tidak meragukan kualitas yang dimiliki Icardi. Karena itu, ia menyarankan PSG agar mempermanenkan sang pemain.

“Ini adalah situasi yang agak rumit. Dia adalah striker hebat dan dia telah menunjukkannya di Inter dan sekarang di PSG,” kata Altobelli kepada CalcioMercato.it.

“Ia lahir sebagai . . . Gabung . . . pencetak gol. Jika saya PSG, saya pasti akan mengontraknya secara permanen.”

“Jika dia kembali ke Inter dan Juventus datang untuknya, saya akan meminta pemain Bianconeri untuk pemain dengan kualitas yang sama sebagai gantinya, tentu saja bukan Bernardeschi, yang hanya cadangan untuk mereka. Untuk Icardi, saya hanya akan mengambil Dybala dari Juventus,” kata Altobelli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...