Home > Berita Transfer Pemain > Ajax Putus Kontrak Pemainnya Yang Baru Pulih Dari Koma

Ajax Putus Kontrak Pemainnya Yang Baru Pulih Dari Koma

Amsterdam – Ajax tak memperpanjang masa kerja Abdelhak Nouri, yang baru pulih dari koma panjang usai mengalami kerusakan otak parah dan permanen karena serangan jantung saat terakhir tampoil dalam uji coba pramusim pada 2017.

Jawara Eredivisie Belanda terus memberikan gajinya selama dalam kondisi koma, namun sekarang secara resmi memutus kontrak sang pemain muda yang sedianya akan diperpanjang secara otomatis pada 1 Juli mendatang.

Nouri pulih dari koma usai dua setengah tahun. Ajax saat ini sedang dalam pembicaraan dengan keluarga Nouri soal masa depan sang pemain, yang kini telah dipindahkan ke ruang khusus di rumahnya setelah menghabiskan bertahun-tahun dirawat di rumah sakit, menurut laporan De Telegraaf.

Muncul tidak kesepahaman yang panjang antara Ajax dan keluarga Nouri, mencari solusi terbaik setelah Ajax sebelumnya mengakui memberikan penanganan medis yang “kurang memadai” . . . Gabung . . . terhadap Nouri setelah sang gelandang serang itu kolaps di lapangan akibat serangan jantung dalam laga pramusim melawan Werder Bremen pada Juli 2017 di Austria.

Walau nyawanya mampu diselamatkan di lapangan dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit, Nouri menderita kerusakan otak serius dan permanen.

“Kami menyadari tanggung jawab dan kewajiban kami terhadap konsekuensi ini,” kata manajer umum Ajax, Edwin van der Sar pada 2018 lalu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...