Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Menyebut Sudah Takdirnya Jadi Top Skor Manchester City

Aguero Menyebut Sudah Takdirnya Jadi Top Skor Manchester City

Manchester – Sergio Aguero mengingat kembali gol yang mengantarnya menjadi topskor sepanjang masa Manchester City saat menghadapi Napoli di Liga Champions, dan menyebut hal itu sudah menjadi takdirnya.

Aguero melesakkan golnya yang ke-177 bagi City dalam kemenangan 4-2 atas Napoli pada 1 November 2017, untuk memecahkan catatan klub milik Eric Brooks yang sudah bertahan selama 79 tahun.

Golnya, di menit ke-69 pertandingan, mengantar City unggul 3-2 di Italia yang kemudian menjadi pemenang, walau gol tersebut dicetak Aguero dengan cara yang cukup beruntung.

Bomber asal Argentina berusia 31 tahun itu menanggapi golnya saat menonton tayangan ulang laga lewat laman resmi City, dan berbicara kepada fans yang turut menonton tentang bagaimana ia menulis namanya ke dalam buku sejarah klub.

Katanya: “Saya tahu bahwa dengan mencetak satu gol maka saya akan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Atmosfernya luar biasa, suporter Napoli benar-benar memberikan tekanan dan itu indah, tapi pada saat yang sama, saya tahu bahwa laga akan berjalan sulit. Jelas, saya tidak tahu apakah saya akan mencetak gol, tapi saya terus . . . Gabung . . . mencoba sampai bisa mewujudkannya.”

“Napoli hampir mencetak gol ketiga, tapi Ederson menyelamatkan gawangnya dan kemudian kami mencetak gol melalui serangan balik.”

“Ketika Leroy [Sane] mendapatkan bola, saya berpikir ‘ciao!’, tapi ia terjatuh, dan bola datang ke saya, dan itu indah! Saya memiliki rencana yang cukup jelas untuk menyarangkan bola ke sudut pojok bawah, tepat di dalam gawang.”

“Gol yang indah; saya memecahkan rekor klub. Itu malam yang fantastis.”

“Takdir menginginkan saya mencetak gol itu. Jika Anda tonton lagi, Leroy terjatuh dan bola bisa saja menuju ke Kevin [De Bruyne] atau siapa pun, tapi malah datang ke saya. Saya senang karena gol itu dan memang bagus juga!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...