Home > Berita Bola > Aguero Manfaatkan Waktu Libur Kompetisi Dengan Jadi Guru Sekolah

Aguero Manfaatkan Waktu Libur Kompetisi Dengan Jadi Guru Sekolah

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, sedang memanfaatkan sebagian waktu luanganya selama karantina untuk mengajari anak-anak Inggris cara berbicara bahasa Spanyol. Pandemi virus corona menjadi penyebab banyaknya sekolah di Inggris harus meliburkan siswanya akibat penyebaran wabah Covid-19.

Tidak hanya itu, pemerintah Inggris juga menerapkan sistem lockdown bagi seluruh masyarakatnya untuk membantu tenaga medis dalam memerangi pandemi ini. Banyak elemen masyarakat yang melakukan aksi sosial untuk membantu satu sama lain, salah satunya striker Manchester City, Sergio Aguero.

Pemain Timnas Argentina ini melakukan aksi sosial yang bekerja sama dengan BBC untuk memberikan pelajaran bahasa Spanyol kepada anak-anak di Inggris. Hal ini dilakukan karena banyaknya institusi belajar mengajar di Inggris sendiri sudah meliburkan para siswanya selama pandemi virus corona.

Selain berbicara menggunakan bahasa Spanyol, Sergio Aguero juga mengajarkan cara belajar menghitung dengan menggunakan bahasa Spanyol. Kelas yang diampu sang pemain ini juga akan . . . Gabung . . . diadakan secara virtual.

“Ini adalah masa yang sulit bagi anak-anak saat ini dan juga bagi orang tua yang berusaha membuat mereka fokus pada pendidikan mereka di rumah,” kata Aguero kepada BBC.

Sebelumnya, Aguero juga melakukan aksi mulia bersama 20 kapten Liga Inggris dalam memberikan sebagian gaji mereka kepada tenaga medis untuk memerangi pandemi virus corona itu. Pemain berusia 31 tahun ini juga melakukan latihan mandiri selama masa karantina, untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama libur kompetisi.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...