Home > Berita Transfer Pemain > Agen Ungkap Keinginan Coutinho Untuk Kembali Berkarir di Liga Inggris

Agen Ungkap Keinginan Coutinho Untuk Kembali Berkarir di Liga Inggris

London – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menuturkan bahwa kliennya ingin kembali berkarir di Liga Primer Inggris.

Coutinho menjalani masa peminjaman di Bayern Munich untuk musim 2019/20 ini usai sosok asal Brasil itu kesulitan mendapat tempat di skuad reguler Barcelona.

Coutinho, yang masa kerjanya di Camp Nou masih berlaku hingga 2023, mengemas sembilan gol dari 32 pertandingan untuk Bayern sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona.

Gelandang berusia 27 tahun itu tampil lebih bagus saat berseragam Liverpool, dengan kombinasi gol dan assist 76 kali di Liga Primer selama enam musim di Anfield.

Coutinho kini kerap dihubungkan dengan pintu masuk beberapa klub Liga Primer, di antaranya Tottenham Hotspur, Everton, Chelsea, dan Arsenal.

Joorabchian, yang merupakan fans Arsenal, mengonfirmasi kalau kliennya berminat berkarir lagi di Primer Inggris, namun ia menolak menyebut klub mana yang akan dituju sang pemain.

“Fakta kalau saya adalah pendukung Arsenal bukan sebuah rahasia,” ujar Joorabchian . . . Gabung . . . kepada Sky Sports.

“Saya tidak punya preferensi ke mana sang pemain akan pergi.”

“Saya tidak berusaha mendorong seseorang ke satu klub atau yang lain. Segalanya mungkin.”

“Setelah pertandingan Liga Champions yang dia mainkan di Inggris, kami mengobrol panjang tentang hal itu. Liga Primer adalah sesuatu yang selalu dia sukai untuk bermain, dan mungkin akan senang untuk kembali dan bermain.”

“Pertanyaannya adalah apa yang akan terjadi dengan kondisi keuangan semua klub, termasuk Barcelona dan semua klub Liga Primer di akhir pandemik ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...