Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Agen Tanggapi Spekulasi Soal Kembalinya Thiago Silva Ke Milan

Agen Tanggapi Spekulasi Soal Kembalinya Thiago Silva Ke Milan

Pemain bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, diberitakan akan kembali ke pelukan mantan klubnya, AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2020.
Thiago Silva sempat memperkuat AC Milan selama tiga musim, yaitu dalam periode 2009 sampai 2012.

Silva kemudian pindah ke Paris Saint-Germain dengan biaya transfer 42 juta euro atau sekitar 744 miliar rupiah. Sebelum meninggalkan Milan, pemain timnas Brasil itu memberikan kenang-kenangan kepada publik San Siro berupa gelar Liga Italia.

Saat ini, kontrak Silva bersama PSG akan habis pada Juni 2020 dan sang pemain diberitakan sudah meminta agennya, Paulo Tonietto, mencarikan klub baru.

Kubu PSG juga tidak melarang kaptennya itu pergi pada bursa transfer musim panas 2020. Berita yang beredar mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan kembali ke Serie A untuk memperkuat Milan.

Tonietto mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk kembalinya Silva ke Milan. . . . Gabung . . . Tonietto kemudian menyinggung mengenai awal karier Silva saat masih berseragam I Rossoneri, di mana sampai saat ini kliennya masih mencintai semua yang ada di Milan.

“Dalam sepak bola semuanya mungkin, tapi kami harus menunggu apa yang akan terjadi karena pandemi,” kata Paulo Tonietto seperti dikutip dari Goal, Selasa (7/4/2020).

“Silva sangat mengagumi Milan, tahun-tahun di Milan yang menghiasi kariernya. Dia tahu tentang kasih sayang yang luar biasa dari para penggemar,” kata Tonietto menambahkan.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...