Home > Berita Transfer Pemain > Agen Redam Rumor Kepindahan Jorginho

Agen Redam Rumor Kepindahan Jorginho

Turin – Agen Jorginho yang bernama Joao Santos menampik kabar yang menyebut Juventus telah menjalin komunikasi untuk menggaet Jorginho di bursa transfer berikutnya.

Jorginho dihubungkan dengan kepindahan menuju Juve guna menyusul Maurizio Sarri, eks juru raciknya di Napoli dan Chelsea, yang ia sebut sebagai pelatih luar baisa.

Mendengar selentingan tersebut, Santos buru-buru meredamnya dan mengatakan bahwa ada kemungkinan kliennya itu memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

“Saya membaca rumor itu, namun saya tidak pernah ada kontak dengan mereka. Baik itu Sarri atau [direktur olahraga] Fabio Paratici tidak pernah menelepon saya atau bertanya soal Jorginho,” kata Santos kepada Calciomercato.it.

“Hingga hari ini, saya sama sekali tidak tahu dengan situasi ini. Dia sangat bahagia di . . . Gabung . . . London, di mana dia membuktikan kualitasnya dan masih punya tiga tahun kontrak.

“Faktanya, pada Juli mendatang ada kemungkinan kami akan mulai menambah durasinya menjadi empat tahun dan memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

“Saya tidak tahu apa strategi transfer Juventus, namun ini adalah rencana kami untuk masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...