Home > Berita Liga Italia > Juventus > Agen Menyebut Masa Karantina Daniele Rugani Segera Berakhir

Agen Menyebut Masa Karantina Daniele Rugani Segera Berakhir

Turin – Defender Juventus Daniele Rugani akan segera menyudahi masa karantina usai sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona. Hal itu disampaikan oleh Davide Torchia selaku agen sang pemain.

Bek asal Italia itu menjadi pesepakbola pertama di Serie A yang terpapar virus tersebut, dan ia sudah mengisolasi diri sejak 11 Maret kemarin.

Rugani sendiri telah menjalani isolasi selama beberapa pekan dan sebentar lagi bisa bebas sebagaimana ia dinyatakan sembuh.

“Karantinanya [Rugani] akan berakhir segera, itu harusnya terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Torchia kepada Radio Sportiva.

“Kita akan mengetahuinya setelah Paskah apakah dia bisa mendapat lampu hijau untuk meninggalkan tempatnya mengisolasi diri.”

Sebelum dites positif virus corona, Rugani merupakan pemanas bangku cadangan saat timnya bertanding melawan . . . Gabung . . . Inter.

“Dia berlatih normal setelah Juventus-Inter itu, kemudian pada Selasa suhu tubuhnya naik jadi 37,4 dan sehari setelahnya dites positif COVID-19. Akan tetapi, tidak ada gejala lain setelah itu,” lanjut Torchia.

“Sungguh disayangkan dia dinyatakan positif, namun itu juga sebuah keuntungan untuk diketahui lebih awal sehingga penyebarannya bisa diminimalisir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...