Home > Berita Transfer Pemain > Agen Lautaro Tegaskan Semua Pemain Pasti Ingin Satu Tim Dengan Messi

Agen Lautaro Tegaskan Semua Pemain Pasti Ingin Satu Tim Dengan Messi

Milan – Agen Lautaro Martinez menyebut kliennya merasa nyaman dengan karirnya di Inter Milan, meski mengakui bahwa tidak ada pemain yang tidak akan senang jika bisa satu tim dengan Lionel Messi.

Penampilan memikat Martinez bersama Nerazzurri sepanjang musim 2019/20 memancing minat dari sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Barcelona.

Menurut laporan, Barcelona bahkan bersedia untuk menebus klausul rilis penyerang Argentina berusia 22 tahun itu sebesar €110 juta dan memberikan gaji €10 juta per tahun.

“Siapa yang tidak suka bermain dengan Messi? Lautaro sangat pendiam, ia tidak menonjolkan dirinya,” kata Beto Yaque selaku agen Martinez kepada 947 FM Radio.

“Tidak akan mengejutkan bagi saya jika klub-klub besar menginginkannya. Ini adalah sepakbola, ada pasar pemain.”

Hanya saja, Yaque menyebut bahwa Martinez masih belum mempertimbangkan peluang meninggalkan Inter dan bertahan di Giuseppe Meazza masih menjadi pilihan utama.

“Begitu banyak orang menghubungi saya dari Spanyol, Inggris dan Italia,” lanjut . . . Gabung . . . sang agen.

“Kami membaca komentar-komentar dan rumor di media, tapi kami tidak tahu apa-apa. Lautaro baik-baik saja di mana ia berada sekarang.”

“Jika saya mengatakan saya tahu tentang sesuatu [rumor], saya akan berbohong. Ia hanya ingin bermain sepakbola dan mencetak gol. Kami belum membicarakan tentang transfer ke klub lain atau kontraknya dengan Inter.”

“Kami berbicara dengan berbagai orang dari tim-tim lain dan karena menghormati mereka, kami telah bertemu dan saling berkenalan, tapi tidak ada apa pun yang formal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...