Home > Berita Transfer Pemain > Agen Ingin Bawa Igor Gomes Ke Real Madrid

Agen Ingin Bawa Igor Gomes Ke Real Madrid

London – Wagner Ribeiro selaku agen Igor Gomes, memiliki keinginan untuk membawa penyerang Sao Paulo tersebut ke Real Madrid.

Penampilan Gomes memang telah mencuri perhatian sejumlah pihak dan sosok berusia 21 tersebut telah dikaitkan dengan Madrid, Barcelona, Sevilla dan Ajax Amsterdam.

Madrid telah lama dikenal sebagai tim yang suka mencari talenta muda Brasil, sebelumnya mereka menggaet tiga pemain muda penuh bakat seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Reinier Jesus.

Dan Ribeiro kini menyinggung soal kemungkinan menerbangkan Gomes yang sering dibandingkan dengan Kaka ke ibu kota Spanyol.

“Saya sudah bekerja bersama Igor sejak dia berusia 12,” kata Ribeiro pada Fox Sports. “Nama dia ada di daftar beli klub-klub besar Eropa.”

“Igor adalah starter Sao Paulo dan dia berbeda dari pemain lain. Dia punya . . . Gabung . . . gaya bermain yang diapresiasi di Eropa: dia bisa mencetak gol, merancang serangan, menciptakan assist… dia pemain lengkap.”

“Ada gosip yang menyebutkan Madrid berminat, ketika itu saya mengatakan bukan waktu yang tepat baginya untuk membahas transfer, tetapi saya punya mimpi, suatu saat membawanya ke Bernabeu.”

“Saya menyukai Real Madrid. Jika kesempatan itu ada, saya akan mewujudkan transfer dengan senang hati.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...