Home > Berita Bola > Agen Buka Peluang Realisasikan Transfer Cavani Ke Inter

Agen Buka Peluang Realisasikan Transfer Cavani Ke Inter

Agen striker veteran Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, kabarnya menawarkan kliennya itu ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk bursa transfer pemain musim panas 2020.

Beberapa waktu yang lalu, Paris Saint-Germain memang cukup santer dikabarkan ingin mendepak striker veteran mereka, Edinson Cavani.
Mendengar situasi itu, beberapa klub top Eropa seperti Atletico Madrid dan Manchester United berebut untuknya.

Tapi, ternyata muncul kabar lain kalau pelatih PSG, Thomas Tuchel, masih ingin mempertahankan sang pemain. Hal itu kelihatannya menjadi kenyataan, karena Cavani masih bertahan di Parc des Princes sampai hari ini.

Ternyata, dilansir dari portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, agen Cavani dikabarkan menawarkan kliennya itu ke Inter Milan. Kalau berita itu benar, hal ini akan menjadi keberuntungan yang besar bagi raksasa Serie A Liga Italia itu.

Pasalnya, Inter atau Nerazzurri sedang mencari pemain pengganti untuk striker mereka, Lautaro Martinez, yang terus dikejar Barcelona. Inter memang sudah punya incaran seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Olivier Giroud dari Chelsea.

Tapi, mendapat tawaran untuk merekrut Cavani tentu menjadi kesempatan yang tidak akan . . . Gabung . . . mereka sia-siakan. Hanya saja, kabarnya pihak PSG justru belum mengambil keputusan untuk rekan senegara Luis Suarez itu.

Bahkan, ada kabar bahwa mereka menjajaki kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi. Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Tapi, kalau PSG memperpanjang kontrak sang pemain, artinya mereka benar-benar mengikhlaskan Mauro Icardi untuk pulang ke Serie A Liga Italia.

Tapi kalau tidak, artinya PSG masih ingin memperjuangkan striker Inter Milan itu. Edinson Cavani sendiri sudah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assist dari total 301 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Kylian Mbappe Jadi Aset Masa Depan Yang Penting Bagi PSG , Messi Dan Neymar Lewat

Paris – Kylian Mbappe tengah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) tepatnya pada ...