Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Agen Bantah Rumor Transfer Thomas Partey Menuju Arsenal

Agen Bantah Rumor Transfer Thomas Partey Menuju Arsenal

Agen bintang Atletico Madrid, Thomas Partey, membantah adanya pembicaraan dengan Arsenal seperti yang diucapkan ayah sang klien sebelumnya.

Dilansir dari Metro, sebelumnya ayah Thomas, Jacob Partey, mengonfirmasi kalau anaknya dan Arsenal sedang membicarakan kepindahan pemain asal Ghana itu ke London.

“Saya menelepon anak saya setelah mendengar rumor (ketertarikan Arsenal) dan dia berkata kepada saya bahwa berita itu benar adanya. Dia berkata bahwa mereka (Atletico) menahan pembicaraannya dengan Arsenal,” kata Jacob Partey.

Tapi pernyataan ayah Thomas Partey itu segera dibantah oleh agennya. Menurut sang agen, pernyataan ayah bintang Atletico Madrid ini sepenuhnya tidak benar dan rumor pembicaraan dengan Arsenal hanyalah hoax semata.

“Itu (pembicaraan Thomas dengan Arsenal) sepenuhnya tidak benar,” kata JJSports yang merupakan perwakilan Thomas.

Thomas sendiri memang menjadi . . . Gabung . . . prioritas Arsenal musim panas ini. The Gunners menganggap pemain berusia 26 tahun ini bisa memperkuat lini tengah mereka.

Thomas Partey sendiri merupakan salah satu figur penting di Atletico Madrid. Sejak debutnya, ia selalu menjadi pilihan utama, termasuk dalam usaha Los Rojiblancos meraih titel Liga Europa pada musim 2018-2019 silam.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...