Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Terancam Kehilangan Pemain Terbaiknya

AC Milan Terancam Kehilangan Pemain Terbaiknya

Klub Serie A Italia, AC Milan, dalam masalah besar setelah Paris Saint-Germain menunjukkan minat terhadap pemain terbaik mereka musim ini, Ismael Bennacer. AC Milan pun terancam ‘ompong’ bila pemain bintangnya itu benar-benar pergi dari San Siro.

Pemain Aljazair, Ismael Bennacer menjadi sosok kunci kebangkitan Milan di tangan Stefano Pioli. Setelah tidak terpakai di masa kepelatihan Marco Giampaolo yang lebih mengandalkan Lucas Biglia, peruntungan Bennacer membaik saat Stefano Pioli masuk menggantikan Giampaolo.

Di bawah asuhan Pioli, Bennacer menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini tengah Milan. Pola permainannya yang dinamis dan keberaniaannya bertarung mengembalikan bara yang sudah lama hilang di lini tengah Rossoneri.

Sejumlah pihak pun menganggap mantan pemain terbaik Piala Afrika 2019 itu sebagai pemain terbaik di tim Milan saat ini, terutama dibandingkan dengan rekrutan baru lainnya.

Penampilan cemerlang Bennacer pun membuatnya menjadi sorotan banyak pihak, salah satunya manajemen klub kaya raya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir Le10Sport, manajemen PSG siap mengajukan penawaran kepada Milan untuk membawa pemain berusia 22 tahun itu. PSG bahkan sudah mengutus direktur olahraga mereka, Leonardo, untuk memanfaatkan kedekatannya dengan sang pemain.

Kedekatan Leonardo dengan Bennacer sendiri terjalin saat Milan membawa sang pemain dari Empoli pada musim panas lalu dengan nilai 16 juta euro atau sekitar 260 miliar rupiah.

Walau lalu . . . Gabung . . . meninggalkan Milan, Leonardo rupanya masih sempat terlibat dalam negosiasi awal antara Rossoneri dan Empoli. Milan sendiri dilansir tidak akan bersedia membuka negosiasi kalau tawaran yang datang untuk Bennacer tidak mencapai 30 juta euro atau sekitar 500 miliar rupiah.

Sebelumnya, penampilan gemilang Bennacer juga sudah menarik perhatian Ralf Rangnick, yang disebut menjadi calon kuat manajer AC Milan musim depan.

Walau belum resmi bergabung dengan Milan, Rangnick mengaku sudah punya rencana khusus untuk menjadi Bennacer sebagai pusat permainan Rossoneri musim depan. Mantan pelatih RB Leipzig itu bahkan sudah menyusun rencana lebih lanjut untuk memaksimalkan kemampuan Bennacer.

Rangnick disebut akan meminta Milan mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia Pemain yang dikenal sebagai titisan Andrea Pirlo itu dinilai akan menjadi rekan sempurna bagi Bennacer. Tapi rencana masa depan Milan itu sekarang dalam bahaya kalau mereka gagal mempertahankan sang pemain dari godaan PSG.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...