Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Mulai Seriusi Perburuan Icardi

AC Milan Mulai Seriusi Perburuan Icardi

AC Milan turut terjun dalam perburuan striker Inter Milan, Mauro Icardi, pada jendela transfer musim panas 2020. Lini depan menjadi salah satu area yang mendapat perhatian oleh AC Milan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

AC Milan sudah dikaitkan dengan sejumlah target penyerang dalam beberapa pekan terakhir. Nama penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dan bomber Napoli, Arkadiusz Milik, dikabarkan menjadi target raksasa kota mode Italia.

Perburuan penyerang anyar tidak lepas dari spekulasi masa depan dari penyerang gaek I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic. Zlatan Ibrahimovic yang sekarang menginjak usia 38 tahun dinilai gamang soal masa depannya di San Siro seiring masalah internal Milan.

Perihal pencarian striker baru, I Rossoneri diyakini tidak akan mencari jauh-jauh dari pemain yang merumput di Italia. Dilansir dari Sempre Inter, Mauro Icardi berencana untuk kembali ke Italia. Hasratnya untuk bermain di Italia masih begitu tinggi dan kondisi itu coba dimanfaatkan oleh AC Milan.

Mauro Icardi sendiri sedang menjalani masa peminjaman bersama Paris Saint-Germain selama kompetisi musim 2019-2020. Bersama Les Parisiens, penyerang 27 tahun itu sukses mencetak 20 gol dari 31 penampilannya di . . . Gabung . . . semua kompetisi.

AC Milan harus bersaing dengan Juventus yang sudah memantau Icardi sejak lama dan menjadikannya target transfer. untuk menikung Si Nyonya Tua, Milan sedang mencoba untuk mendekati agen Icardi, Wanda Nara, untuk menanyakan ketersediaannya.

Tapi, masalah Financial Fair Play bisa menjadi penghambat rencana mereka, sehingga penjualan beberapa pemain berstatus bintang dapat menjadi solusi untuk mendapatkan servis mantan bomber Sampdoria itu.

Dalam hal ini, baik Juventus dan Milan sama-sama sedang menunggu situasi antara Paris Saint-Germain dan Inter Milan mengenai kesepakatan soal Icardi. Hal ini karena juara Liga Prancis itu dapat mempermanenkan status Icardi kalau bersedia menebus mahar senilai 70 juta euro atau sekitar Rp 1,16 triliun.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...