Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Ingin Gaet Luka Jovic Sebagai Pengganti Ibrahimovic

AC Milan Ingin Gaet Luka Jovic Sebagai Pengganti Ibrahimovic

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kelihatannya siap menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic karena mereka dikabarkan sudah membidik striker Real Madrid, Luka Jovic.

AC Milan memang sedang menghadapi revolusi besar yang berasal dari CEO mereka, Ivan Gazidis. Gazidis ingin fokus dalam perekrutan para pemain muda yang murah dan mendepak beberapa bintang veteran mereka.

Salah satu pemain yang diyakini akan jadi korban pertama Gazidis adalah Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja didatangkan pada akhir Desember 2019. Alasan pendepakan Ibrahimovic adalah usia sang pemain yang hampir 40 tahun.

Sebenarnya, Rossoneri sudah mengincar beberapa striker untuk pengganti mantan penyerang LA Galaxy itu, tapi mereka ternyata punya satu sasaran lagi. Dilansir dari berita Milan laman SportMediaset, raksasa Serie A Liga Italia itu sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Real Madrid.

Dilaporkan, AC Milan sedang membidik striker muda Los Blancos, Luka Jovic. Kenapa harus Jovic? Karena, calon petinggi mereka, Ralf Rangnick, sudah mengenal . . . Gabung . . . dengan baik performa sang pemain saat mereka berada di Eintracht Frankfurt.

Kalau Rangnick datang ke San Siro sebagai pelatih sekaligus petinggi AC Milan, klub itu bisa memintanya memperjuangkan Jovic di bursa transfer pemain musim panas 2020. Dengan begitu, mereka bisa menjadikannya tandem Ante Rebic di lini depan.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari total 24 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...