Home > Berita Liga Italia > Juventus > Aaron Ramsey Mengaku Sering Nyemil Selama Masa Lockdown

Aaron Ramsey Mengaku Sering Nyemil Selama Masa Lockdown

Turin – Aaron Ramsey mengaku cemas bakal bermasalah dengan berat badan saat nanti kembali berkumpul bersama skuad Juventus usai masa lockdown di Italia berakhir.

Ramsey dan semua pemain Serie A untuk sementara melakoni latihan di kediamannya masing-masing sebagaimana Italia memberlakukan total lockdown akibat wabah virus corona, yang telah merenggut lebih dari 19 ribu jiwa di sana dan menjangkiti 156.363 orang.

Jika tidak ada pertambahan kasus secara signifikan, Italia bakal melonggarkan kebijakan lockdown pada 3 Mei dan ada kemungkinan para pemain bisa berkumpul lagi di pusat latihan klub sehari berselang, sebelum nantinya menggulirkan liga yang tertunda pada 31 Mei.

Walau pihak klub telah memberi instruksi agar pemain tetap menjaga kebugaran, Ramsey tetap saja khawatir karena ia sekarang sering menyantap biskuit dan cemilan bersama anak-anaknya, dan itu ia akui sulit untuk dihindari.

“Saya sudah menjalani program latihan yang dikirimkan oleh pihak klub, demi menjaga kebugaran. . . . Gabung . . . Namun itu tidak sama dengan latihan atau menjalani pertandingan di mana Anda tidak perlu khawatir soal kenaikan berat badan,” kata Ramsey saat Live Instagram bersama Niall Horan.

“Ini sulit karena istri saya suka memasak dan saya suka makan, jadi ini bukan kombinasi yang bagus. Ketika saya kembali [latihan], saya cukup ketat [soal makanan yang disantap], namun itu sulit untuk saat ini.

“Saya sering merebut biskuit dari anak-anak saya dan saya melahap itu setiap kali saya minum secangkir teh!” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...