Home > Berita Bola > Winger Persebaya Ingin Ajak Azrul Ananda Gowes Bareng

Winger Persebaya Ingin Ajak Azrul Ananda Gowes Bareng

Pemain mungil Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, memiliki cita-cita bersepeda dengan Presiden klub, Azrul Ananda. Persebaya sekarang sedang meliburkan semua pemainnya karena Liga 1 2020 diberhentikan sementara oleh federasi sepak bola Indonesia (PSSI) disebabkan penyebaran virus corona di Indonesia semakin merajalela.

Irfan Jaya memiliki cara sendiri untuk mengisi waktu libur. Pekan lalu, pemain berusia 22 tahun ini setiap pagi melakukan aktivitas bersepeda. Aktivitas baru ini dilakukan oleh Irfan karena ingin mengisi waktu libur saat berada di kampung halamannya, Bantaeng, Sulawesi Selatan. Setibanya di sana, dia langsung bergegas membeli sepeda lipat baru untuk menampung hobi barunya.

“Saya beli sepeda di toko Bintang Terang yang berada di Bantaeng. Tidak hanya saya, ini juga sekaligus mengajarkan anak saya bersepeda,” kata Irfan dilansir dari situs resmi Persebaya.

Terhitung masih baru bermain sepeda, jarak yang ditempuh oleh Irfan Jaya relatif dekat dan tidak jauh dari rumahnya, walau jalurnya tergolong cukup ekstrem.

“Waktu itu saya menempuh tujuh kiloan, tapi itu treknya menanjak, dimulai . . . Gabung . . . dari kota Bantaeng sampai finis di Puncak Sinoa,” katanya.

Walaupun baru bersepeda, Irfan memiliki cita-cita besar yaitu bersepeda menaiki Bromo bersama Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

“Pasti seru, dan pasti butuh stamina prima karena yang saya dengar itu sekitar 100 km dari Surabaya, rutenya juga naik. Kalau sedang jeda kompetisi nanti saya ingin melakukannya,” kata Irfan Jaya.

Tapi, melihat kondisi seperti sekarang ini, Irfan akan menyimpan cita-citanya untuk sementara waktu sampai kondisi di Indonesia karena virus corona sudah kembali seperti semula.

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...