Home > Berita Bola > Wilfried Zaha Jadi Buruan Transfer Chelsea

Wilfried Zaha Jadi Buruan Transfer Chelsea

Niatan Chelsea untuk memiliki Wilfried Zaha kelihatannya masih belum padam. Winger Crystal Palace itu diberitakan akan jadi buruan transfer The Blues di musim panas nanti. Tiga musim terakhir sosok Zaha berkembang pesat di Inggris.

Ia menjadi salah satu winger terbaik di EPL setelah menunjukkan penampilan ciamik di sektor sayap The Eagles. Pada musim panas kemarin, Chelsea sempat dirumorkan ingin membawa pemain Timnas Pantai Gading itu.

Tapi pihak Palace menolak tawaran dari Chelsea itu sehingga sang pemain tertahan di Selhurst Park musim ini. Evening Standard melansir bahwa Chelsea belum menyerah untuk mendatangkan Zaha. Mereka akan kembali mengejar sang winger di musim panas nanti.

Chelsea menghidupkan minat mereka untuk Zaha setelah mereka terancama krisis winger musim depan. Ada dua winger mereka yang akan pergi di musim panas nanti.

Pedro dan Willian akan pergi setelah kontrak keduanya resmi berakhir di musim panas nanti. Lampard sendiri membutuhkan pemain untuk menggantikan peran kedua winger itu. Itulah mengapa Zaha dibidik untuk memperkuat sektor sayap Chelsea.

Menurut laporan itu, Chelsea saat ini sedang menyiapkan tawaran untuk membawa Zaha di musim panas nanti. Tahun lalu, Crystal Palace mematok harga yang cukup mahal untuk mantan pemain MU itu. Mereka menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk Zaha.

Chelsea sendiri diberitakan masih ogah menebus semahal itu sehingga mereka akan mencoba menego transfer Zaha di musim panas nanti. Chelsea punya sejumlah pilihan lain untuk memperkuat sektor sayap mereka. Salah satu winger top yang belakangan dikaitkan dengan The Blues adalah pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

x

Check Also

Berbatov Sarankan MU Tak Perlu Rekrut Coutinho

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun ...