Home > Berita Bola > Vizcarra Lebih Kedepankan Kesehatan Meski Persib Sedang On Fire

Vizcarra Lebih Kedepankan Kesehatan Meski Persib Sedang On Fire

Persib Bandung memang sudah mengintruksikan Esteban Vizcarra dkk untuk menjalani masa karantina dan latihan tertutup. Menyambut hal itu, pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra memberikan respon positif. Walaupun, tim dengan julukan Maung Bandung itu sedang dalam puncak penampilan terbaiknya musim ini.

Persib Bandung berhasil sapu bersih tiga pertandingan beruntun sekaligus dengan kemenangan. Esteban Vizcarra pun memiliki perasaan sedikit kecewa, karena penundaan itu terjadi saat timnya sedang dalam tren bagus. Tapi, dirinya tetap memberikan dukungan atas kebijakan federasi yang melakukan pemberhentian kompetisi sementara.

“Tentunya kami menyadari bahwa tim sedang dalam momen yang bagus (posisi puncak), tapi kita semua harus sehat dulu ya sampai wabah ini selesai,” kata Vizcarra seperti dilansir dari situr resmi Liga Indonesia.

Vizcarra mengatakan akan tetap menjalankan latihan demi menjaga kondisi tubuh dan pola permainan timnya.

“Terpenting adalah kami bisa berlatih dan melepas tekanan karena semua orang sangat khawatir terhadap virus tapi kami harus melakukan pekerjaan kami,” kata Vizcarra menambahkan.

Persib Bandung memang menjalankan latihan tertutup berlokasi di Inspire Arena Parongpong, Bandung. Tim Maung Bandung juga tidak membolehkan para fans untuk datang ke tempat latihan, hanya media official team saja yang diperbolehkan.

Penyebaran virus corona atau virus dengan nama lain COVID-19 yang terjadi di wilayah Indonesia meningkat tajam sampai 20 Maret 2020. Tercatat, sudah terdapat 369 kasus positif terjangkit virus COVID-19 dengan 32 diantaranya meninggal dunia dan 17 sembuh.

Seperti diketahui, PSSI bersama Menpora sudah menyepakati untuk menunda sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 mulai Senin (16/3/2020) sampai dua pekan ke depan.

x

Check Also

Tak Ada Lagi Kasus Covid-19 Baru di Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris mengungkapkan, tidak ada lagi penambahan kasus positif alias nol kasus positif di ...