Home > Berita Bola > Usir Kejenuhan, Bek Persita Luangkan Waktu Untuk Mancing

Usir Kejenuhan, Bek Persita Luangkan Waktu Untuk Mancing

Pemain bek kanan Persita, Muhammad Toha meluangkan waktu liburnya dengan memancing ikan di laut. Untuk mengisi rasa jenuh karena rutinitas latihan, Toha meluangkan sedikit waktunya dengan mencari ikan bersama rekan-rekannya.

PSSI sudah menghentikan kompetisi sampai waktu yang belum ditentukan karena virus corona. Selain itu adanya larangan ke tempat-tempat keramaian karena bentuk pencegahan virus corona yang sudah mencapai 514 orang terinfeksi virus itu.

Untuk itu, Toha lebih memilih pergi memancing dalam usaha mengusir penat dan peredam khawatir karena covid-19. Ia memanacing dengan perahu kecil pada hari Minggu (22/3/2020).

“Tadi kami memancing ke laut. Ada bertiga orang menggunakan klotok (perahu kecil),” kata M Toha.

Hampir 6 jam ia habiskan untuk memancing ikan dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Toha mengaku hasil pancingannya cukup memuaskan, rencananya akan dimakan sendiri di rumah bersama keluarga.

“Mungkin sebagian dimasak ya, sebagian lagi dipanggang,” katanya.

Menurutnya mencari ikan di laut sudah menjadi kebiasaanya sejak ia kecil. Pemain bernomer punggung 11 itu juga mengatakan bahwa mancing di laut mempunyai sensasi yang berbeda ketimbang macing di danau atau sungai. Toha menegaskan untuk selama libur kompetisi ia akan menghabiskan waktu di tempat kelahirannya, Bontang.

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...