Home > Berita Liga Inggris > Watford > Usir Kebosanan, Kiper Watford Nonton Star Wars

Usir Kebosanan, Kiper Watford Nonton Star Wars

London – Penjaga gawang Watford, Ben Foster menceritakan bahwa ia kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan memasak sup dan menonton Star Wars selama melakoni masa isolasi guna mencegah penyebaran virus corona.

Mewabahnya COVID-19 telah melumpuhkan jadwal sepakbola di seluruh Eropa saat ini dan membuat UEFA terpaksa memunda Euro 2020 hingga musim panas 2021.

Para pemain yang didiagnosis tertular virus harus menjalani isolasi mandiri selama dua pekan, sementara yang belum terinfeksi diwajibkan untuk tak keluar rumah sebagai langkah meminimalisir penyebaran wabah tersebut.

Foster melewatkan sesi latihan Watfors pekan lalu karena mengalami sakit dan menjalani tes COVID-19, meski diketahui ternyata ia hanya dalam kondisi masuk angin.

Dan, sosok berusia 36 tahun tersebut, sama seperti para pemain lainnya, merasa bosan saat harus berdiam diri di rumah menjalani isolasi, namun ia menemukan aktivitas lain yang bisa mengalihkan fokusnya.

“Saya baru saja memasak sup untuk keluarga. Sup sayuran yang sehat dan bergizi,” katanya kepada talkSPORT.

“Saya sebenarnya merasa sakit pekan lalu, sampai klub merasa khawatir karena mungkin adanya gejala virus corona sehingga mereka mengirim seorang perawat untuk melakukan tes pada saya, tapi untungnya negatif. Saya hanya mengalami masuk angin.”

Setelah . . . Gabung . . . saya mengetahui hasil tes bahwa bukan virus corona, saya merasa: ‘Benar, saya harus mulai melakukan sesuatu’, karena saya mulai menggaruk kepala.

Sangat membosankan. Saya mungkin melakukan hal yang sama dilakukan kebanyakan orang lain. Saya banyak menonton Netflix, TV, membaca hal-hal acak dan aneh, apa pun untuk menghabiskan waktu.”

Saya salah satu yang melakukan hal klasik. Saya telah menonton kembali The Office untuk yang ke-100 kalinya pekan ini, Entourage, saya menonton Castaway semalam bersama istri, saya juga menonton beberapa film Star Wars – ada banyak hal yang bisa dilakukan!”

“Anda harus memperhatikan apa yang Anda makan. Ketika Anda merasa bosan dan tidak enak, maka sangat mudah untuk memilih makanan dan tidak memperhatikan diet Anda, tapi memang Anda harus berhati-hati.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Watford vs Liverpool , EPL 1 Maret 2020

Pemimpin klasemen Liverpool akan main tandang melawan peringkat 19 Watford pada pekan ke-28 Premier League ...