Home > Berita Liga Champions > Tersingkir Dari Liga Champions, Owen Tetap Puji Liverpool

Tersingkir Dari Liga Champions, Owen Tetap Puji Liverpool

London – Michael Owen meyakini Liverpool masih sebagai tim terbaik Eropa walau tersingkir di Liga Champions, Kamis (12/03/2020) dini hari WIB, oleh Atletico Madrid.

Sang juara bertahan itu tumbang dengan skor 1-0 di leg pertama di Madrid, dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waksu setelah Georginio Wijnaldum menyamakan agregat di menit ke-43.

Roberto Firmino sempat mengantar Si Merah unggul di menit ke-94, namun sepasang gol Marcos Llorente dalam kurun sembilan menit, ditambah tendangan Alvaro Morata di pengujung pertandingan membuyarkan mimpi tuan rumah menikmati malam magis di Anfield.

Hasil ini seakan melengkapi periode sulit pasukan arahan Jurgen Klopp, yang gagal mempertahankan kans invincibles di Liga Primer usai tumbang dari Watford, serta tersingkir di Piala FA oleh Chelsea.

Namun meski harus menelan serangkaian hasil mengecewakan, mereka tetap tim terbaik di Eropa, menurut salah satu mantan penyerang the Reds Owen.

“Liverpool tersingkir dan saya tidak ragu bahwa mereka tim terbaik Eropa. Ya, mereka kalah di dua leg tapi mereka tetap tim terbaik di Eropa dan mereka luar biasa selama 90 menit malam ini,” ujar Owen kepada BT Sport.

“Perbedaan antara kedua tim mungkin akan di penjaga gawang.

Para pemain Madrid akan duduk di ruang ganti, saling menatap satu sama lain dan mengatakan: ‘Seberapa bagus tim yang baru kita kalahkan? Kita tak pernah bermain seperti itu.’

“Mereka benar-benar mengejutkan selama 90 menit tapi ketekunan, pertahanan, dan apa pun dapat terjadi dalam sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Bakal Hengkang Jika Manchester City Tak Tampil di Liga Champions ?

Manchester – Punggawa Manchester City, Kevin De Bruyne menyebut mulai mempertimbangkan masa depan jika The ...