Home > Berita Liga Indonesia > Terpapar Corona, Wander Luiz Masih Sempatkan Diri Latihan

Terpapar Corona, Wander Luiz Masih Sempatkan Diri Latihan

Bandung – Pemain asing Persib Bandung Wander Luiz, menyampaikan soal kondisi terkini usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Ia menyebut dalam keadaan yang baik-baik saja.

Walau positif corona, Luiz tidak dilarikan ke rumah sakit. Ia, melakoni karantina secara mandiri sejak tiga hari lalu di kediamannya dan setiap harinya diawasi oleh tim dokter Persib lewat video.

Selama masa karantina Luiz, masih menyempatkan diri untuk melakoni latihan. Hal itu karena tubuhnya sehat sehingga bisa melakukan latihan dengan porsi yang telah disusun.

“Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih,” kata Luiz dikutip laman resmi klub.

Luiz jadi pemain pertama di Liga 1 2020, yang positif . . . . . . terinfeksi virus corona. Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir kepada pesepakbola asal Brasil tersebut untuk sembuh.

Saat ini skuad Persib mendapat jatah libur hingga batas waktu belum ditetapkan. Selama libur tim arahan Robert Rene Alberts tersebut diminta latihan dan tidak beraktifitas di luar rumah bila tak ada sesuatu yang penting. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...