Home > Berita Bola > Terpapar Corona, Maldini Yakini Bakal Pulih

Terpapar Corona, Maldini Yakini Bakal Pulih

Milan – Direktur sekaligus mantan punggawa AC Milan Paolo Maldini meyakinkan bahwa ia dan putranya Daniel dalam kondisi baik dan akan sembuh dalam satu pekan usai dinyatakan positif terpapar virus corona.

Paolo dan Daniel dinyatakan positif pada akhir pekan kemarin, dan kini sang mantan bek berbicara soal perkembangan kesehatannya.

Lewat sebuah pesan, Maldini mengatakan: “Dengan video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-prang yang menyampaikan pesan cinta dan kekhawatiran mereka terhadap saya dan putra saya lewat media sosial.

Kami baik-baik saja, kami harusnya bisa menyingkirkan virus ini dalam satu pekan. Terima kasih atas perhatian kalian, yang tidak pernah kurang.

Saya juga ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, pekerja kesehatan, petugas keamanan dan polisi yang tengah menghadapi situasi ini dengan profesionalisme dan keberanian yang besar.

Sekali lagi, kalian membuat kami bangga untuk menjadi orang Italia. Terima kasih sekali lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tawar Koulibaly Rp 1,27 Triliun, Napoli Menolak

Pemain bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, sudah menjadi salah satu pemain yang diburu jelang dibukanya ...