Home > Berita Liga Indonesia > Supardi Tegaskan Yang Terpenting Saat Ini Adalah Kepedulian

Supardi Tegaskan Yang Terpenting Saat Ini Adalah Kepedulian

Bandung – Para pemain Persib Bandung tetap melakoni latihan secara tertutup meski wabah virus corona terus mengancam. Kompetisi memang sedang ditangguhkan selama dua pekan, hingga awal April nanti.

Supardi selaku kapten Persib menuturkan bahwa para pemain membatasi diri karena khawatir akan virus ini. Pembatasan aktivitas membuat kebersamaan para pemain bisa lebih terbangun.

Ya memang tidak terlalu banyak yang bisa kami lakukan sekarang untuk beraktivitas. Jadi lebih ke kebersamaan saja untuk saat ini, peduli satu sama lain,” beber bek sayap berusia 36 tahun itu.

Sesi latihan Persib, dijelaskan Supardi, tetap terjaga di tengah situasi seperti sekarang ini. “Kalau untuk jaga mood, bagaimana kami tetap serius, tapi bisa santai,” papar mantan bek timnas Indonesia itu.

Sejauh ini tercatat ratusan Warga Negara Indonesia yang diketahui positif corona. Supardi hanya berharap masalah ini bisa segera berakhir, dan para masyarakat terus berdoa, serta menjaga kesehatan.

“Ya saat ini kami lebih peduli kepada orang-orang yang dalam artian kita tahu bukan orang yang dekat dengan kita. Jadi intinya semua orang akan berfikir seperti itu dalam kondisi seperti saat ini. Jadi kalau kita muslim, kita harus tetap berdoa sama Allah dan tetap jaga kesehatan juga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengenal Putri Venisa, WAG’s Cantik Pemain Borneo FC

Mirip yang terjadi di Eropa, para WAGS dari bintang sepak bola Indonesia sekarang mulai menjadi sorotan, ...