Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Yakin Bisa Merumput Saat Liga Kembali Bergulir

Suarez Yakin Bisa Merumput Saat Liga Kembali Bergulir

Madrid – Bintang Barcelona Luis Suarez mengalami perkembangan positif dalam masa pemulihan cedera lutut dan yakin bisa kembali tampil saat La Liga dilanjutkan.

Penyerang asal Uruguay ini melakoni operasi pada lutut kanan Januari lalu dan diprediksi menepi sekitar empat bulan. Namun, proses rehabilitasinya berjalan lancar.

Dihentikannya La Liga karena wabah virus corona juga ikut mendorong kesempatan Suarez kembali merumput sebelum kampanye berakhir.

Presiden La Liga Javier Tebas mengisyaratkan kompetisi dilanjutkan pada pertengahan Mei mendatang dan jika itu menjadi kenyataan, Suarez punya peluang besar ikut andil di pengujung musim.

Kembalinya saya ada dalam kemungkinan yang kami kelola dan sekarang ada perubahan, namun ide untuk kembali lebih awal jelas,” tutur Suarez kepada Referi.

“Dokter saya bilang saya melakukannya dengan sangat baik dan itu memberikan saya harapan kembali bermain secepat mungkin.

Perberdaannya sekarang adalah ketika tim kembali, saya akan bisa bermain.”

Suarez juga menuturkan, ia sempat berharap menunda operasi hingga akhir musim sebelum akhirnya naik meja bedah awal tahun ini.

“Tadinya diprediksi awal Mei, tapi setelah pertemuan dengan dokter dan karena kondisi saya, akhirnya dimajukan,” imbuh eks pemain Liverpool ini.

“Saya mengatasinya dengan baik dan itu memberi saya kekuatan kembali lebih cepat dari prediksi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vissel Kobe Raih Keuntungan Berlipat Sejak Iniesta Gabung

Kehadiran sosok legenda Barcelona, Andres Iniesta, sudah membawa keberuntungan bagi Vissel Kobe yang bermain di ...