Home > Berita Bola > Social Distancing, Klub Skotlandia Diminta Hentikan Latihan

Social Distancing, Klub Skotlandia Diminta Hentikan Latihan

London – Federasi Sepakbola Skotlandia (SFA) terus bergerak untuk mengingatkan semua klub di bawah naungannya untuk menghentikan sesi latihan.

Beberapa klub di Skotlandia diketahui mengabaikan aturan pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas di tengah wabah corona, dan kini mereka meminta semua klub untuk istirahat sejenak dan tak lupa menerapkan aturan ‘social distancing’.

Dalam keterangannya, SFA menyatakan: “Kami mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan para anggota untuk menghentikan sesi latihan mereka.

“Ini tidak hanya bertentangan dengan panduan yang telah dikeluarkan, namun juga melawan aturan pemerintah dan kepala medis Britania Raya dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus corona.”

Sementara itu, pimpinan SFA Ian Maxwell juga menambahkan: “Saya mendesak anggota, dan terutama Asosiasi Nasional Afiliasi kami yang bertanggung jawab untuk sepakbola akar rumput, untuk memastikan klub-klub menerapkan aturan social distancing yang telah ditekankan oleh pemerintah.

“Saya mendesak semua orang yang terlibat dalam sepakbola untuk melakukan apa yang dirasa bisa guna menjaga kesehatan publik sebaik mungkin,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tawar Koulibaly Rp 1,27 Triliun, Napoli Menolak

Pemain bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, sudah menjadi salah satu pemain yang diburu jelang dibukanya ...