Home > Sportainment > Sempat Dikabarkan Dekat Dengan Salah, Model Cantik Ini Unggah Foto Berjemur

Sempat Dikabarkan Dekat Dengan Salah, Model Cantik Ini Unggah Foto Berjemur

Model cantik Alessandra Ambrosio, yang sempat menjadi sorotan karena fotonya dengan Mohamed Salah kembali tampil memukau saat berjemur di bawah sinar matahari. Alessandra Ambrosio sempat membuat geger dunia setelah berfoto bersama bintang andalan Liverpool, Mohamed Salah, untuk majalah GQ, pada tahun 2019 lalu.

Mantan model Victoria’s Secret itu tampil kompak bersama Salah dalam rangkaian foto-foto itu. Salah yang dikenal garang dan dingin saat beraksi di lapangan hijau pun kelihatan terpengaruh kelihaian Ambrosio dalam berpose sehingga berhasil tampil luwes selama pemotretan itu.

Bintang asal Mesir itu bahkan kelihatan mabuk kepayang dan tersenyum lebar saat mereka berdua berpose dengan Ambrosio memeluknya dari belakang.

Kehebohan pun kemudian terjadi karena foto pelukan itu dinilai tidak pantas bagi Salah yang dinilai sebagai seorang muslim yang taat, sehingga selalu menjaga jarak dari wanita lain.

Sekarang, Ambrosio yang berasal Brasil itu kembali membuat netizen terpana memamerkan pose terbarunya melalui akun media sosial Instagram-nya.

Dalam foto terbarunya, Ambrosio kelihatan berpose seraya berjemur di bawah sinar matahari. Dengan mengenakan topi lebar dan terbalut bikini, Ambrosio berbaring di atas kain di bawah sinar matahari yang terik.

. . . width="445" height="556" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/03/IMG_20200331_181308.jpg 719w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/03/IMG_20200331_181308-240x300.jpg 240w" sizes="(max-width: 445px) 100vw, 445px" />

Alhasil, kulitnya pun kelihatan kecokelatan sehingga semakin menambah kecantikannya. Kegiatan berjemur ini kelihatanya bukan hanya dilakukan untuk bersenang-senang.

Dalam caption-nya, Ambrosio hanya menuliskan satu kata, yaitu vitamin, yang berarti ia rela berpanas-panasan sebagai bagian dari usaha menjaga kesehatan tubuhnya.

Seperti diketahui, berjemur di bawah sinar matahari memang membuat tubuh mendapatkan vitamin D yang berguna bagi kesehatan tulang. Kegiatan berjemur sendiri akhir-akhir ini sering dilakukah oleh masyarakat selama masa isolasi akibat pandemi virus corona yang sedang menimpa dunia saat ini.

Sejumlah artikel menyebut bahwa vitamin D yang diperoleh dari sinar matahari tidak hanya berguna bagi kesehatan tulang, tapi juga dapat meningkatkan imunitas yang membuat kita menjadi tidak mudah terjangkit virus.

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...