Home > Berita Bola > Sejumlah Klub Masih Gelar Latihan, Presiden Torino Berikan Kritikan Pedas

Sejumlah Klub Masih Gelar Latihan, Presiden Torino Berikan Kritikan Pedas

Di tengah penyebaran virus corona yang melanda Italia, bebrapa peserta Serie A berencana menggelar sesi latihan. Klub-klub yang dimaksud di atas adalah Napoli, Lazio dan Cagliari.

Ketiga klub itu berencana mengadakan latihan pada waktu dekat. Paling terdekat adalah Cagliari, yang akan mengadakan sesi latihan pada Minggu (22/3/2020). Sementara itu, Napoli akan berlatih pada Rabu (25/3/2020).

“SSC Napoli mengumumkan bahwa tim akan melanjutkan pelatihan di Pusat Teknis pada hari Rabu 25 Maret dengan sesi pagi,” Napoli mengatakan seperti dilansir dari laman resmi Partenopei.

Awalnya Lazio juga akan mengikuti jejak Cagliari dan Napoli pada pekan depan, tepatnya pada 23 Maret. Tapi, mereka membatalkan keputusan itu dan belum mengumumkan lagi kapan akan mengadakan latihan.

Keputusan ketiga klub itu menuai banyak kecaman. Salah satu yang turut menyampaikan kecamannya adalah Urbano Cairo. Menurut Cairo, keputusan untuk mengadakan latihan di tengah wabah virus corona adalah sesuatu yang bodoh.

“Saya pikir kami akan bermain kembali pada 10 Maret, tapi ternyata masih ada yang berbicara tentang berlatih dan kembali bermain,” kata Cairo seperti dikutip dari beINSports.

“Menurut saya, rencana yang bisa meningkatkan penularan itu bodoh. Mengatakan ‘wilayah saya tidak bermasalah’, itu sangat tidak bisa diterima.”

“Sementara itu, ada 16 klub Liga Italia yang tidak berpikir untuk mengadakan latihan minggu depan,” kata Cairo menambahkan.

x

Check Also

Inter Halangi Icardi Berlabuh Ke Juventus

Inter Milan menyisipkan klausul “anti-Juventus” dalam kesepakatan penjualan Mauro icardi ke Paris Saint-Germain yang kemungkinan ...