Home > Berita Bola > Satu Rekrutan Asing Persela Sudah Tiba Hari Ini

Satu Rekrutan Asing Persela Sudah Tiba Hari Ini

Pemain bernama lengkap Marcus Vinicius Vidal Cunha ini menjadi salah satu dari dua rekrutan anyar Persela selain Brian Ferreira yang sampai saat ini masih di Argentina. Ia dan Ferreira menjadi wajah asing terakhir yang direkrut manajemen Persela di akhir bursa transfer pada awal Maret lalu.

Sebelumnya Persela sudah merekrut pemain asing Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic yang sudah tampil di dua pertandingan Shopee Liga 1 2020. Persela kurang puas dengan performa yang ditunjukkan kedua legiun asingnya itu.

Marquinhos dan Brian Ferreira pun menjadi pengganti slot pemain asing milik Persela. Baru datang tadi pagi dari Brasil, Marquinhos disambut oleh pelatih kepala Persela, Nil Maizar. Tapi, Marquinhos masih akan menjalani pemulihan setelah perjalanan jauhnya menuju Indonesia dan belum akan berlatih bersama tim.

“Tapi, yang penting, kami bahagia dia datang ke sini. Mudah-mudahan ada perubahan,” kata Nil Maizar.

“Saya sudah berdiskusi dengan dia dan dia minta waktu selama tiga hari untuk latihan rekondisi dulu karena perjalanan sangat jauh dan berpindah-pindah tempat,” kata Nil.

Sementara itu Brian Ferreira masih berada di Argentina dan baru akan menuju Indonesia pada tanggal 22 atau 23 Maret mendatang.

“Kemudian Brian tanggal 22 atau 23 baru terbang dari Argentina, mungkin minggu-minggu depan baru bisa bergabung,” kata Nil.

Kedatangan Marquinhos dan Brian Ferreira membuka harapan bagi Laskar Joko Tingkir untuk memetik lebih banyak poin di pertandingan-pertandingan Shopee Liga 1 2020 selanjutnya.

x

Check Also

AS Roma Mengenang Joseph Bouasse Yang Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Roma – AS Roma mengungkap rasa duka cita atas kematian eks pemain akademi mereka yakni ...