Home > Berita Liga Inggris > Roy Evans Berharap Liverpool Pada Akhirnya Dapatkan Gelar

Roy Evans Berharap Liverpool Pada Akhirnya Dapatkan Gelar

London – Eks pelatih Liverpool, Roy Evans, meyakini fans Anfield tidak akan keberatan menunggu beberapa bulan lagi untuk memastikan trofi Liga Primer Inggris.

Tim arahan Jurgen Klopp itu kini kokoh di pucuk pimpinan klasemen sementara dengan kompetisi menyisakan sembilan laga lagi sehingga mereka hanya membutuhkan enam poin lagi untuk menyegel penantian sejak 1990.

Namun, kelanjutan musim 2019/20 masih belum mendapat kepastian menyusul mewabahnya virus corona, yang menyebabkan sepakbola di Inggris kembali ditunda paling cepat hingga 30 April mendatang.

Evans, yang meraih gelar selama karier kepelatihan namun belum pernah sebagai juru racik Liverpool, berharap The Reds bisa mengakhiri penantian itu pada musim ini.

“Mereka [penyelenggara Liga Primer Inggris] tepat menghentikan musim dan itu tidak dapat dilanjutkan sampai aman. Lagi pula ini hanya sepakbola,” ujar Evans kepada Daily Mail.

“Tapi, saya berharap kami akhirnya mendapatkan gelar. Saya berharap kami bisa memainkan pertandingan. Setelah menunggu 30 tahun, kami bisa menunggu beberapa bulan lagi jika kami harus [menjadi juara].

“Kita membicarakan tentang kehidupan orang-orang dan itu adalah hal yang paling penting.”

Evans menyanjung capaian Klopp pada musim ini.

Tahun ini, mereka fantastis dalam hal hasil dan gaya [permainan]. Ini hampir sempurna,” ujar Evans lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bournemouth Mengumumkan Satu Pemain Mereka Positif Terpapar Virus Corona

London – The Cherries menyanpaikan informasi tersebut, dengan mengatakan bahwa seorang pemain mereka positif terjangkit ...