Home > Berita Bola > Ronaldo Unggah Foto Beraktifitas Dengan Sang Ibu

Ronaldo Unggah Foto Beraktifitas Dengan Sang Ibu

Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, berangsur-angsur pulih dari penyakit stroke yang sempat dideritanya. Pada Selasa (03/03/20), Maria Dolores dos Santos Aveiro diketahui harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena serangan stroke.

Mendengar kabar itu, Cristiano Ronaldo langsung terbang dari Italia ke Portugal. Saat itu Ronaldo baru saja selesai berduel di leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020 melawan AC Milan.

Beberapa hari kemudian, Maria Dolores dos Santos Aveiro mengabarkan bahwa kondisinya mulai membaik dan boleh beristirahat di rumah. Sekarang Dolores menjalani masa pemulihan ditemani oleh anak-anaknya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Ia memutuskan tidak kembali ke Italia karena melihat wabah Corona . . . . . . yang mulai meluas. Pemain Juventus itu memutuskan melakukan isolasi mandiri di kampung halamannya sambil menghabiskan waktu bersama keluarga.

Minggu (29/03/20), Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah foto melalui media sosial Instagram. Dalam postingan itu, Ronaldo kelihatan sedang berdiri di samping kanan ibunya. Kedua kakak perempuan CR7 juga turut mendampingi sang ibu tercinta saat berolahraga.

x

Check Also

Megan Domani Dan WAGs AS Roma Pamer Outfit Berlibur Ke Pantai

Jakarta – Megan Domani dan Leah Monroe merupakan sosok wanita cantik dan menawan. Megan merupakan ...