Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Bidik Rekor Baru Bersama Juventus

Ronaldo Bidik Rekor Baru Bersama Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo mengaku merasa nyaman berkarir di Juventus dan menargetkan rekor baru sebelum mempertimbangkan hengkang dari jawara Serie A tersebut.

Bintang asal Portugal ini merapat ke I Bianconeri di musim panas 2018, sekaligus menyudahi sembilan tahun pengabdian di Real Madrid. Walau usianya kini telah menginjak 35 tahun, Ronaldo mampu mempertahankan performa tertinggi di Italia, dengan raihan 53 gol dalam 74 penampilan.

Ia terikat masa kerja di Turin hingga 2022 mendatang dan pemenang lima Ballon d’Or ini tidak memikirkan untuk mengubah suasana.

Saya bahagia,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

Saya berada di klub terbaik di Italia, saya bermain bersama para pemain terbaik dunia. Saya senang kami memenangi trofi tahun lalu — dan tahun ini saya juga berharap memenangkannya.

Sebagai individu saya bahagia. Saya pergi ke Juventus untuk mencetak gol dan melakukan yang terbaik dan saya sangat bahagia.

Ronaldo terus mencetak sejarah bersama Juventus, dengan mendulang gol . . . . . . dalam 11 partai secara beruntun di Serie A, dan juga menembus 1.000 pertandingan kompetitif di klub dan timnas.

Walau demikian, Ronaldo berharap bisa menambah jumlah pertandingan hingga beberapa tahun ke depan.

“Ini pencapaian bagus,” imbuhnya.

“Seribu pertandingan berarti bahwa dedikasi, kerja keras dan bakat terbayar. Tidak mudah melakukan 1.000 pertandingan di usia 35. Saya sangat bahagia. Ini menyenangkan, tapi saya harap memainkan ratusan laga lainnya.

Ini bagus, ini jumlah yang bagus tapi yang terpenting adalah memenangkan pertandingan dan menjadi pemuncak liga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...