Home > Berita Bola > Ronaldo Bakal Hengkang Dari Juventus Akhir Musim Ini ?

Ronaldo Bakal Hengkang Dari Juventus Akhir Musim Ini ?

Kemesraan antara Juventus dan Cristiano Ronaldo yang baru terjalin sejak musim panas 2018 dikabarkan akan berakhir cepat. Berita tidak sedap menghampiri kubu Juventus dengan isu akan perginya megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.
Berita berhembus dari Spanyol dengan menyebut Cristiano Ronaldo akan angkat kaki dari Juventus saat Liga Italia musim 2019-2020 berakhir.

Artinya, Cristiano Ronaldo akan pergi pada musim panas mendatang. Dilansir dari Diario Gol, di usianya yang menginjak 35 tahun, Ronaldo dilaporkan ingin mencari tantangan baru.

Kalau benar-benar memutuskan pergi dari Turin, sinyal tujuan CR7 mengarah kepada klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan turut menyebut kalau agen Ronaldo, Jorge Mendes, beberapa kali melakukan kontak dengan pihak PSG. Dalam pembicaraan itu disinyalir Jorge Mendes sedang mempersiapkan kepindahan kliennya ke Paris musim depan.

Kehadiran Ronaldo dinilai sebagai salah satu langkah antisipasi PSG yang akan kehilangan Neymar, yang disebut-sebut akan kembali ke Barcelona.

Skenario kepindahan peraih Ballon D’Or lima kali itu masih begitu memungkinkan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari pihak Si Nyonya Tua. Baik Ronaldo dan Juventus dilaporkan akan segera membahas kontrak baru walau sang pemain masih terikat sampai 2022 mendatang.

Sebuah laporan turut menyebut kalau Juventus akan menyodorkan kontrak tambahan dengan durasi dua tahun.

I Bianconeri tidak ingin kehilangan pemain bintang mereka yang dinilai membantu signifikan dari segi finansial klub. Di samping itu, mereka juga dibantu meraih scudetto kedelapan secara beruntun musim lalu berkat Ronaldo.

Satu-satunya misi mantan bintang Manchester United yang belum terlaksana adalah membawa I Bianconeri meraih gelar juara Liga Champions.

Hal itulah yang mendasari tim asal Turin mendaratkan Ronaldo dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid. Musim ini, ia sudah membukukan 25 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi bareng Juventus.

Tercatat ia sudah mengoleksi 53 gol dari 75 penampilan selama membela Si Nyonya Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FFA Umumkan Liga Australia Dihentikan Tanpa Batas Waktu

Pandemi Corona memaksa Liga Australia dihentikan tanpa batas waktu, begitulah diumumkan Federasi Sepak bola Ausralia ...