Home > Berita Bola > Putranya Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Dejan Ungkap Kebahagiaan

Putranya Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Dejan Ungkap Kebahagiaan

Dejan Antonic meluapkan kebahagiannya dengan memposting daftar susunan pemain yang dipanggi TC Timnas U-19 Indonesia di akun Instgram pribadinya. Stefan Antonic anak dari Dejan Antonic masuk dalam daftar pemain yang dipanggil TC atau pemusatan latihan Timnas U-19.

“Terima kasih banyak kepada semua pelatih yang saya hormati untuk kesempatan ini. Stefan akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk nama Indonesia. Saya senang sekali,” Tulis Dejan Antonic di Instagram Pribadinya.

Seperti yang diketahui, saat ini Stefan Antonic sedang berkarier di salah satu klub Hongkong, Kitchee FC. Stefan Antonic merupakan anak Dejan Antonic dari pernikahan dengan wanita asal Indonesia pada 1999 lalu. Tapi kebenaran terkait daftar susunan pemain yang diposting oleh Dejan Antonic masih dipastikan kebenarannya.

Pasalnya PSSI belum merilis secara resmi daftar susunan pemain yang dipanggil TC Timnas U-19 dibawah komando Shin Tae-yong. Timnas U-19 Indonesia seharusnya mengadakan TC pada 17-29 Maret 2020 di Stadion Sport Center, Karawaci, Tanggerang. Tapi, Pemusatan latihan itu harus ditunda karena situasi yang sedang mengkhawatirkan ditengah mewabahnya virus corona.

x

Check Also

Lebaran Tahun Ini Eks Kapten Persib Tak Mudik Ke Cianjur

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak akan menjalankan tradisi mudik ke kampung halamannya Cianjur, ...